5
Jakarta : Timnas Indonesia U-22 jadikan pertandingan eksperimen kontra Vietnam di Hanoi, Senin 9 Maret 2015 juga sebagai arena mengukur kemampuan saat sebelum tampak di kualifikasi Piala Asia U-22 di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27-31 Maret.

” Vietnam yaitu tim bagus serta adalah salah satu raksasa di ASEAN. Melawan mereka sangatlah pas terlebih anak-anak dalam keadaan siap berlaga. Kompetisi kelak bakal jadi tolok ukur kemampuan timnas, ” kata pelatih Timnas Indonesia, Aji Santoso di Jakarta, Jumat (6/3).

Kompetisi eksperimen melawan tuan rumah Vietnam adalah kompetisi krusial untuk Evan Dimas serta kawan-kawan lantaran bakal jadikan media untuk menerapkan seluruhnya program yang didapat dalam latihan. Diluar itu akan dipakai untuk menguji skema permainan.

Sepanjang latihan, Aji Santoso coba sebagian skema serta akhirnya lebih konsentrasi ke 4-2-3-1. Cuma saja, pada praktiknya skema yang diaplikasikan dapat beralih jadi 4-3-3 ataupun 4-1-4-1. Pergantian itu dikerjakan sesuai sama keperluan.

Walau dengan cara umum telah siap, bekas pelatih Persebaya Surabaya itu mengakui terdapat banyak pemain yg tidak dalam keadaan paling baik. Salah satu pemain yang selalu dalam pengawasan yaitu Manahati Lestusen.

” Manahati kita awasi perubahannya dengan cara intens. Apakah kita turunkan atau tak melawan Vietnam kita bakal saksikan kondisi serta kondisinya mendekati kompetisi, ” tuturnya memberikan.

Pelatih asal Malang, Jawa Timur itu mengharapkan pada kompetisi eksperimen internasional itu Muchlis Hadi Ning Syaifulloh serta kawan-kawan dapat tunjukkan kekuatan terbaiknya sesuai sama menu latihan sampai kini.

Sesuai sama gagasan, Timnas Garuda Muda bakal bertolak ke Hanoi Vietnam, Sabtu (7/3). Ada 20 pemain yang dibawa oleh Aji Santoso manfaat melakukan kompetisi eksperimen melawan salah satu tim kuat di Asia Tenggara itu.

Disamping itu, pada kualifikasi Group H Piala Asia U-22 di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno Jakarta, Timnas Garuda Muda bakal bertemu dengan Korea Selatan, Timor Leste serta Brunei Darussalam. (ANT)

Tersebut nama 20 pemain yang dibawa ke Vietnam :
Penjaga gawang : Teguh Amiruddin, (Barito Putera), Muhammad Natshir Fadhil (Persib Bandung), Ravi Murdianto (Mitra Kukar)

Belakang : Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Muhammad Abduh Lestaluhu (Persija Jakarta), Manahati Lestusen (Barito Putera), Andik Rendika Rama (Persela Lamongan), Putu Gede Juni Pada (Persebaya Surabaya), Rudolof Yanto Basna (Mitra Kukar), , Jajang Maulana (Sriwijaya FC).

Tengah : Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera), Evan Dimas Darmono (Persebaya Surabaya), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Wawan Pebriyanto (PBR), Ahmad Nufiandani (Arema), Adam Alis Setyano (Persija Jakarta), Antoni Putro Nugroho (Barito Putera)

Depan ; Ilham Udin Armaiyn (Persebaya Surabaya), Christofer Manuel Sibi (Persipura), Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (PSM Makassar)

No Comment yet. Be the first to comment on Timnas U-22 Buat jadi Pertandingan Kontra Vietnam Arena Ukur Kekuatan

Leave Your Comment Here!

register
fb
Facebook
@indobola88news
wa
Whatsapp
+855-78517413
bbm
Pin BBM
D88FF16D
gp
Google+
Indobola88
ym
Yahoo!
cs.indobola88
Line
Line
indobola88
wechat
Wechat
CS_Indobola88
Agen POKER TERPERCAYA, AGEN POKER, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN POKER ONLINE
DOWNLOAD
APLIKASI

klik disini
DMCA.com Protection Status