Persela Jagalah Trend Positif

7th Maret 2015 | Cat: Berita Bola | 498 Views | No Comments

LAMONGAN – Persela Lamongan berhasrat melindungi trend positif di pramusim Indonesia Super League (ISL) 2015. Sesudah melakukan tiga kompetisi eksperimen tanpa ada kekalahan, Persela mengincar hasil sama saat menantang PSM Makassar, Minggu (8/3/2015).

Persela pada awal mulanya menaklukkan Persija Jakarta serta Persipur Purwodadi, dan imbang lawan Persibat Batang. Ketiga pertandingan itu di gelar diluar kandang. Sudah pasti hasil eksperimen selama ini bikin pelatih Persela dapat tersenyum.

” Persela dapat memperoleh hasil positif dalam eksperimen away, jadi tentu dapat juga tampak bagus lawan PSM kelak. Sama seperti seperti lawan Persija lantas, kami bakal turunkan kemampuan yang solid serta susah ditaklukkan, ” jelas Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan.

Persela kelihatannya akan mematenkan pola 4-4-2 yang pernah dipertunjukkan waktu lawan Persija Jakarta lantas. Pola yang dapat bertransformasi ke 4-5-1 ini bukanlah menu baru lantaran mulai sejak musim-musim pada awal mulanya telah digunakan di Stadion Surajaya.

Suatu skema yang memercayakan kemampuan di lini tengah, terlebih kecepatan tusukan melalui sayap. Persela sekalian juga bandel dalam bertahan serta itu dapat dibuktikan dari beberapa hasil pertandingan di pra musim. Iwan juga memberikan indikasi format seperti itu yang bakal dibawa di ISL.

” Saya saksikan tim ini telah temukan karakternya serta dapat memainkan kiat dengan nyaman. Namun pasti masih tetap ada usaha untuk menyempurnakan. Bila dalam eksperimen Maret ini dapat selanjutnya positif, Persela bakal makin masak, ” meyakini dia.

Terkecuali berkonsentrasi pada pertandingan lawan PSM Makassar, staf kepelatihan Laskar Joko Tingkir juga pikirkan pertandingan eksperimen di kandang. Karena sampai kini belum seimbang pada pertandingan kandang dengan tandang sepanjang pramusim. Terhitung Persela baru hadapi Persegres Gresik United serta Perseru Serui di Surajaya.

Sedang pertandingan eksperimen away telah menumpuk, lantaran pada awal mulanya Persela pernah ikuti Piala Gubernur Jawa timur di Kediri serta SCM Cup di Malang dan Palembang. ” Itu terang kami pikirkan. Sesudah lawan PSM diupayakan ada eksperimen di Stadion Surajaya, ” tandas Iwan.

Eksperimen di kandang juga mempunyai misi lain, yaitu menyiapkan atmosfer pertandingan pembuka Persela yang di gelar di Lamongan pada 4 April kelak. Persela bakal hadapi Barito Putra yang lalu disusul Persija Jakarta di minggu pertama ISL.

No Comment yet. Be the first to comment on Persela Jagalah Trend Positif

Leave Your Comment Here!

register
fb
Facebook
@indobola88news
wa
Whatsapp
+855-78517413
bbm
Pin BBM
D88FF16D
gp
Google+
Indobola88
ym
Yahoo!
cs.indobola88
Line
Line
indobola88
wechat
Wechat
CS_Indobola88
Agen POKER TERPERCAYA, AGEN POKER, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN POKER ONLINE
DOWNLOAD
APLIKASI

klik disini
DMCA.com Protection Status