8
Manchester – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, dengan cara mengagetkan mencadangkan kapten Vincent Kompany pada pertandingan melawan Leicester City. Namun, Pellegrini mempunyai penjelasan berkenaan keputusannya ini.

Nama Kompany tidak masuk starting line-up waktu City menjamu Leicester di Etihad Stadium, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB. Bek asal Belgia itu hanya duduk di bangku cadangan. Pellegrini pilih Martin Demichelis serta Eliaquim Mangala juga sebagai duet bek tengah.

Banyak pihak yang mengira ketentuan Pellegrini mencadangkan Kompany erat hubungannya dengan performa si pemain. Kompany, yang umumnya sangatlah kokoh di jantung pertahanan, akhir-akhir ini tampak alami penurunan serta bikin sebagian kekeliruan elementer. Dia dikira bertanggungjawab atas beberapa gol yang bersarang di gawang City pada sebagian pertandingan paling akhir, seperti waktu melawan Arsenal, Barcelona, serta Liverpool.

Tetapi, bukanlah itu argumen Pellegrini tidak turunkan Kompany. Sang manajer cuma mau lakukan perputaran saja.

” (Kompany tak jadi starter) lantaran argumen yang sama juga dengan tak bermainnya (Pablo) Zabaleta, Fernandinho, (Samir) Nasri, serta (Edin) Dzeko. Utama hari ini untuk beri kesegaran tim, baik dengan cara fisik ataupun mental, ” terang Pellegrini di website resmi club.

” Itu bukanlah ketentuan yang susah. Saya rasa kami butuh beri kesegaran tim malam ini, ” lanjutnya.

” Saya rasa ini yaitu peristiwa yang bagus untuk mengistirahatkannya, ” kata Pellegrini.

Tanpa ada Kompany, City menang 2-0 atas Leicester. Dua gol The Citizens di ciptakan oleh David Silva serta James Milner.

No Comment yet. Be the first to comment on Pellegrini Terangkan Argumen Cadangkan Kompany

Leave Your Comment Here!

fb
Facebook
@indobola88news
wa
Whatsapp
+855-78517413
bbm
Pin BBM
D88FF16D
gp
Google+
Indobola88
ym
Yahoo!
cs.indobola88
Line
Line
indobola88
wechat
Wechat
+855-78517413
Agen POKER TERPERCAYA, AGEN POKER, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN POKER ONLINE
DOWNLOAD
APLIKASI

klik disini
DMCA.com Protection Status