PERSIPURA MELAJU KE FINAL USAI TAKLUKKAN PBR 2-0
BANDUNG – Pelita Bandung Raya (PBR) belum memastikan siapa sosok kapten yang bakal memimpin tim di lapangan untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015. Karena seluruhnya kapten mereka telah tidak lagi ada di tim berjuluk ‘The Boys Are Back’.

Gaston Castano lebih dahulu meninggalkan tim lantaran cedera. Kemudian, Bambang Terakhir jadi kapten tim. Namun saat ini, Bepe telah pulang ke club lamanya, Persija Jakarta.

Musim lantas, bila Bepe tak bermain atau ditarik di dalam kompetisi, ban kapten umumnya disematkan pada Hermawan atau Rizky Pellu. Namun saat ini yang tersisa tinggal Hermawan lantaran Rizky Pellu dilego ke Mitra Kukar.

Menilik beberapa kapten PBR serta wakilnya yang hengkang ke tim lain, pelatih Dejan Antonic tidak ambillah pusing. Ia terus tenang serta saat ini konsentrasi menggerakkan beragam program latihan untuk persiapan mendekati pertandingan.

” Buat kapten saya tak ada permasalahan. Cobalah saksikan kami mempunyai sebagian pemain yang telah lama main disini. Ada Iman, Angki, Hermawan, ” kata Dejan.

Dari beragam pilihan yang ada, Dejan kelihatannya bakal memberi jabatan kapten pada Hermawan. Itu lantaran Hermawan mempunyai pengalaman masak juga sebagai pesepakbola. Pengalamannya dipercaya bakal membawa efek positif waktu memimpin tim di lapangan.

Di banding pilih sosok kapten, Dejan mengakui lebih takut bila krisis finansial tim selalu berlanjut tanpa ada kejelasan. Hal semacam itu di kuatirkan beresiko waktu beberapa pemain mulai melakukan pertandingan.

” Saya tidak takut itu (masalah penentuan kapten). Saya takut kondisi saat ini. Besok, besok, besok (dijanjikan upah). Namun besok-besok liga telah nyaris mulai, ” tuturnya.

Walau demikian, ia menyatakan kendala masalah upah tidak menyurutkan semangat timnya tak kendor berlatih. Ia serta pemain berupaya profesional serta menyiapkan diri sebagus mungkin saja.

” Oke tidak apa-apa. Kami terus seperti profesional di lapangan, ” papar Dejan.

Sesaat untuk persiapan tim, selama ini ia lihat beragam perkembangan. Dalam eksperimen kontra Football Plus pada Kamis (5/3/2015), permainan PBR telah mulai rapi. Hubungan kerja antar pemain juga tampak kompak.

” Oke kita telah mulai bagus. Namun kita mesti melakukan perbaikan kekurangan. Tidak apa-apa, kita masih tetap ada saat untuk kerja (melakukan perbaikan kekurangan), ” ucap pelatih asal Serbia.

No Comment yet. Be the first to comment on Menebak Kapten PBR Selesai Ditinggal Bepe

Leave Your Comment Here!

register
fb
Facebook
@indobola88news
wa
Whatsapp
+855-78517413
bbm
Pin BBM
D88FF16D
gp
Google+
Indobola88
ym
Yahoo!
cs.indobola88
Line
Line
indobola88
wechat
Wechat
+855-78517413
Agen POKER TERPERCAYA, AGEN POKER, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN POKER ONLINE
DOWNLOAD
APLIKASI

klik disini
DMCA.com Protection Status