Kartu Merah Wes Brown Dicabut

3rd Maret 2015 | Cat: Berita Bola | 522 Views | No Comments

1
London – Pemain belakang Sunderland, Wes Brown, pada akhirnya terlepas dari hukuman sesudah jadi korban salah usir. Kartu merah yang dia bisa pada kompetisi melawan Manchester United sudah dicabut.

Waktu Sunderland kalah 0-2 dari MU pada pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (28/2/2015) lantas, Brown diganjar kartu merah di menit ke-65. Bek berumur 35 th. itu dikira menjatuhkan Radamel Falcao, yang mempunyai kans cetak gol, di kotak penalti.

Tetapi, tayangan lagi tv tunjukkan bahwa wasit Roger East sudah lakukan kekeliruan dengan mengusir Brown. Pasalnya, Falcao jatuh bukanlah lantaran dilanggar Brown, namun lantaran diganjal pemain Sunderland yang lain, John O’Shea.

Sunderland lalu ajukan banding atas kartu merah Brown. Banding itu dikabulkan oleh FA. Skorsing satu pertandingan untuk Brown juga dicabut serta si pemain dapat main pada kompetisi melawan Hull City pada Selasa (3/3/2015).

” Komisi Ketentuan Berdiri sendiri hari ini sudah membetulkan klaim ada kekeliruan dalam pengusiran Wes Brown. Bek Sunderland itu diusir pada pertandingan melawan Manchester United pada Sabtu, 28 Februari 2015, lantaran tidak mematuhi pemain yang mempunyai peluang cetak gol, ” catat FA di website resminya.

” Oleh karenanya, hukuman satu pertandingan yang dia terima sudah dicabut dengan selekasnya. ”

No Comment yet. Be the first to comment on Kartu Merah Wes Brown Dicabut

Leave Your Comment Here!

register
fb
Facebook
@indobola88news
wa
Whatsapp
+855-78517413
bbm
Pin BBM
D88FF16D
gp
Google+
Indobola88
ym
Yahoo!
cs.indobola88
Line
Line
indobola88
wechat
Wechat
CS_Indobola88
Agen POKER TERPERCAYA, AGEN POKER, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN POKER ONLINE
DOWNLOAD
APLIKASI

klik disini
DMCA.com Protection Status