Van Gaal Telah Tergila-gila pada Hummels

24th Februari 2015 | Cat: Berita Bola | 505 Views | No Comments

Swansea City v Manchester United - Barclays Premier League

AMSTERDAM – Ketertarikan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, pada Mats Hummels nampaknya memanglah benar ada. Bahkan juga legenda sepakbola Belanda, Ruud Gullit, mengkalim bahwa sang Meneer telah tergila-gila dengan pemain bertahan punya Borussia Dortmund itu.

Mulai sejak ditinggalkan beberapa pemain bertahan pada musim panas lantas, skuad Setan Merah sering hadapi permasalahan di lini pertahanan. Pasalnya mereka cuma melapis kepergian bek tengah Rio Ferdinand serta Nemanja Vidic, cuma dengan menghadirkan Marcos Rojo serta Luke Shaw.

Van Gaal juga telah berusaha untuk menghadirkan Hummels, sesudah pergelaran Piala Dunia 2014. Tetapi, sampai sekarang ini, pemain Timnas Jerman itu belum memberikan hasratnya untuk berkiprah di Old Trafford.

“Satu-satunya hal yang saya rasa surprise yaitu Van Gaal tak beli bek tengah yang baik, itu mesti jadi prioritasnya. Dia telah sangatlah tergila-gila pada Hummels serta mau membelinya di bursa transfer ke depan, ” kata Gullit, seperti ditulis Manchester Evening News, Selasa (24/2/2015).

“Bagi saya, mereka tak terperanjat dengan raihan tim sekarang ini. Akan tetapi, mereka memperoleh hasil yang kurang baik. Makin banyak hasil bagus yang didapat, bakal bikin tim lebih yakin diri serta makin baik, ”tambahnya.

Juga sebagai penambahan, diberitakan United bersedia menaikan tawaran untuk dapat memboyong bek berumur 26 th. itu. Hal itu dikerjakan, agar hasrat Van Gaal dari musim lantas bisa selekasnya tercukupi.

No Comment yet. Be the first to comment on Van Gaal Telah Tergila-gila pada Hummels

Leave Your Comment Here!

fb
Facebook
@indobola88news
wa
Whatsapp
+855-78517413
bbm
Pin BBM
D88FF16D
gp
Google+
Indobola88
ym
Yahoo!
cs.indobola88
Line
Line
indobola88
wechat
Wechat
+855-78517413
Agen POKER TERPERCAYA, AGEN POKER, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN POKER ONLINEDOWNLOAD APLIKASIklik disini
DMCA.com Protection Status