Agen tangkas bola – Pellegrini Mengharapkan Tidak Ada Lagi Pemainnya yang Dikartumerah

Maret 19, 2015 6:29 am Published by Leave your thoughts
Agen tangkas bola -  Pellegrini Mengharapkan Tidak Ada Lagi Pemainnya yang Dikartumerah

Agen tangkas bola – Pellegrini Mengharapkan Tidak Ada Lagi Pemainnya yang Dikartumerah

Agen tangkas bola Р Pellegrini Mengharapkan Tidak Ada Lagi Pemainnya yang Dikartumerah  РDi tiga duel pada awal mulanya dengan Barcelona, senantiasa ada pemain Manchester City yang dikartumerah. Manuel Pellegrini mengharapkan timya kesempatan ini dapat menyelesaikan pertandingan dengan keadaan komplit, seraya mengharapkan Citizens maju ke perempatfinal.

Dalam dua musim paling akhir ini Barca serta City telah tiga kali bersua di babak 16 besar Liga Champions. Dari tiga pertemuan itu tidak sekalipun City memenanginya.

Penderitaan City di laga-laga itu semakin berat saat senantiasa ada pemainnya yang diusir keluar oleh wasit.

Pertama yaitu pada 18 Februari 2014, dimana City kalah dua gol tanpa ada balas. Martin Demichelis memperoleh kartu merah di menit ke-53 yang lalu berbuntut penalti Lionel Messi, yang berbuah gol pertama Barca.

Lantas di leg ke-2 pada 12 Maret sesudahnya, City lagi-lagi kalah serta menyelesaikan pertandingan dengan tak komplit. Kesempatan ini giliran Pablo Zabaleta yang memperoleh kartu merah di menit ke-78 dalam pertandingan yang berkesudahan untuk Barca dengan score 2-1.

Paling akhir yaitu Gael Clichy di pertemuan pertama Februari lantas di Etihad. City yang kalah 1-2 di pertandingan itu mesti kehilangan bek kirinya itu di menit ke-74, dalam keadaan mereka tengah mempunyai momentum untuk menguber ketertinggalan.

Oleh karena itu Pellegrini mengharapkan pada pertemuan di Camp Nou, Kamis (19/3) dinihari WIB kelak, City dapat mengakhiri pertandingan dengan 11 pemain serta terutama bisa singkirkan tuan rumah.

” Kami akan tidak melawan tim yang gampang namun saya meyakini bila bermain 11 melawan 11 di tiga pertandingan pada awal mulanya, jadi akhirnya dapat tidak sama, ” tutur Pellegrini seperti diambil Sky Sports.

” Kami memanglah bakal alami momen-momen jelek dalam kompetisi itu, namun kami mempunyai tim yang dapat lakukan apa pun dalam pertandingan seperti ini, ” sambung manajer asal Chile itu.

Categorised in:

register