6
JAKARTA – Untuk meningkatkan bakat bermain sepakbola anak-anak Indonesia, Clear mencanangkan program “Clear Mari! Indonesia Bisa”. Program yang memberi akses untuk pesepakbola umur 16-17 th. untuk mencicipi gelaran kursus di markas Manchester United, Old Trafford.

Seperti di ketahui, sistem seleksi yang dikerjakan tim Clear Mari! Indonesia Dapat telah dilangsungkan mulai sejak akhir Januari sampai pertengahan Februari 2015 yang melibatkan beberapa sekolah sepakbola (SSB). Saat itu di gelar step pertama Secondary City Round yang dibagi jadi empat regional, yaitu DKI Jakarta-Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah serta Jawa Timur.

Pas diakhir Februari lantas, step ke-2 bertopik Province Rounds mulai dikerjakan di kota Aceh, Jakarta, Bandung, Semarang, Malang serta Jayapura. Kota pertama yang telah disambangi tim “Clear Mari! Indonesia Bisa” yaitu Aceh pada 28 Februari – 1 Maret.

Saat ini gelaran step ke-2 bakal mulai dikerjakan di kota selanjutnya, yaitu Jakarta bertempat di GOR Soemantri Brodjonegoro, pada 7-8 Maret 2015. Tetapi untuk kesempatan ini, step seleksi pemain akan di hadiri oleh dua pelatih Manchester United Soccer School (MUSS), Andy Robinson serta Kevin O’Connell manfaat lihat dengan terang jalannya seleksi.

” Kami memanglah berniat menghadirkan dua pelatih MUSS umur 15-17 th., lantaran ini sangatlah selesai dengan program kami. Robinson serta O’Connell telah menunjukkan diri juga sebagai sosok pembibitan pesepakbola muda di kancah internasional, ” kata Manager Senior Brand Clear, Johan Lie pada mass media.

Selanjutnya, Johan yakini sistem seleksi yang dikerjakan oleh program ini betul-betul jadi pekerjaan yang cukup susah serta rumit. Mengingat dari seputar 8000 pemain, bakal di ambil 11 pemain saja untuk diterbangkan serta melakukan kursus di Old Trafford sepanjang satu minggu.

” Dari pertama seleksi, tim kami telah lihat sangat banyak talenta-talenta muda di step Secondary City Round yang cukup melelahkan untuk kami. Bahkan juga, sekarang ini kami masih tetap mesti lakukan seleksi ke-2 di sebagian kota besar lewat pertandingan beberapa SSB yang sukses lolos di babak pada awal mulanya. Sampai pada akhirnya, pada April (2015) kami bakal mengambil 11 pemain paling baik untuk memperoleh peluang melakukan training camp di Inggris (Old Trafford), ” sambung Johan.

Juga sebagai penambahan, dalam peluang ini ikut ada juga legenda sepakbola The Red Devils, Andy Cole yang turut ambillah sisi untuk mencermati bakat pesepakbola muda Indonesia. Seleksi di Jakarta serta Malang, jadi dua kota yang akan di hadiri sang legenda.

No Comment yet. Be the first to comment on 11 Talenta Muda Indonesia Menuju Old Trafford

Leave Your Comment Here!

fb
Facebook
@indobola88news
wa
Whatsapp
+855-78517413
bbm
Pin BBM
D88FF16D
gp
Google+
Indobola88
ym
Yahoo!
cs.indobola88
Line
Line
indobola88
wechat
Wechat
+855-78517413
Agen POKER TERPERCAYA, AGEN POKER, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN POKER ONLINE
DOWNLOAD
APLIKASI

klik disini
DMCA.com Protection Status